Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Boyong 19 Pemain ke Kota Raja

By Aning Jati - Rabu, 8 Oktober 2014 | 17:40 WIB
Persib siap hadapi Mitra Kukar.
Erwin Snaz/Bolanews
Persib siap hadapi Mitra Kukar.

Persib memboyong 19 pemain menghadapi laga tandang pertama babak 8 besar LSI 2104 kontra Mitra Kukar, Jumat (10/10). Rombongan Maung Bandung berangkat menuju Tenggarong, Rabu (8/10) sore.

Di Kota Raja, julukan Tenggarong, Persib tidak akan diperkuat Hariono dan M. Ridwan dengan alasan berbeda. Hariono minta izin untuk mempersiapkan pernikahan, sedangkan Ridwan sedang menunaikan ibadah haji. Ridwan rencananya tiba di Tanah Air 17 Oktober.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, gembira karena Firman Utina dan Atep yang sempat dikhawatirkan kondsinya usai bertanding dengan PBR sudah berangsur pulih.

"Kondisi pemain semuanya bagus, kepercayaan diri mereka sedang tumbuh setelah meraih kemenangan atas PBR.Dengan kondisi seperti ini kami siap meraih poin di kandang Mitra Kukar," ujar Djanur.

Ke-19 pemain tersebut adalah I Made Wirawan, Shahar Ginanjar, M. Natshir, Vladimir Vujovic, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Supardi, Abdul Rahman, Achmad Jufriyanto, Taufiq, M. Agung Pribadi, Makan Konate, Firman Utina, Atep, Djibril Coulibaly, Tantan, Ferdinand Sinaga, Rudiyana, dan Sigit Hermawan.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X