Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Separuh Jiwa Benitez Tertinggal di Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 8 Oktober 2014 | 17:28 WIB
Rafael Benitez
Tullio M. Puglia/Getty Images
Rafael Benitez

Meski sudah menjadi pelatih Napoli, namun rupanya cinta Rafael Benitez masih tertinggal di Liverpool. Kabarnya, Benitez masih sering berkunjung ke kota pelabuhan itu demi mengunjungi keluarganya.

Memiliki kenangan manis nan panjang bersama Liverpool nampaknya sulit bagi Rafael Benitez untuk awal mula hengkang dari klub asal Merseyside tersebut. Bahkan, ketika sudah berbeda negara yakni saat mengarsiteki Napoli, pelatih Spanyol itu diketahui masih sering mengunjungi Liverpool.

Namun, The Reds bukan alasan Benitez kembali ke Inggris. Melainkan, seluruh keluarga sang pelatih menetap di kota Liverpool dan tak ikut pindah ke Italia. Hal itulah yang membuat Benitez rela pulang-pergi ke Merseyside dan menyerahkan segala urusan kepelatihan pada asistennya.

Fakta tersebut tentu tak ideal bagi seorang pelatih klub sebesar Napoli. Pasalnya, fokus Benitez mungkin terpecah yakni ke klub yang diasuhnya maupun ke keluarganya yang nun jauh di sana.

Namun, presiden Napoli Aurelio De Laurentiis tentu bakal segera mencari jalan keluar agar sang pelatih bisa fokus membenahi klub yang kini tertinggal di urutan ketujuh klasemen Serie A. Atau delapan poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : TMW


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X