Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

M. Taufik Ingin Keluarga Menonton Aksinya

By Aning Jati - Rabu, 8 Oktober 2014 | 20:04 WIB
M. Taufik ingin aksinya di Tenggarong ditonton kerabat.
Stefan Sihombing/Bolanews
M. Taufik ingin aksinya di Tenggarong ditonton kerabat.

Pemain Persib asal Tarakan, Kalimantan Utara, M. Taufik, berharap keluarganya yang tinggal di Samarinda dan Balikpapan bisa menonton aksinya saat memperkuat Persib melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Jumat (10/10).

"Kalau tidak sibuk mereka bilang akan datang ke Tenggarong. Saya senang jika keluarga bisa datang memberikan dukungan buat Persib," kata Taufik, yang dipastikan bakal jadi starter sebagai pemain jangkar.

Pada beberapa pertandingan Taufik diduetkan dengan Hariono sebagai gelandang bertahan. Tapi, kali ini dia sendirian lantaran Hariono tak bisa tampil. Namun, hal itu tak menjadi masalah buat pemain bertubuh mungil itu.

"Saya harus selalu siap main dalam segala kondisi. Pelatih pasti sudah tahu strategi apa yang akan dijalankan dengan stok pemain yang ada," tutur Taufik.

Pada pertemuan pertama dengan Mitra Kukar di musim ini, Taufik tak gentar meski lawan didukung ribuan suporternya. Ia  bertekad memberikan yang terbaik untuk menyabet poin penuh di Tenggarong.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X