Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Modric, Chelsea Tawarkan Oscar ke Madrid?

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 17 April 2014 | 00:55 WIB
Luka Modric (kanan)
Angel Martinez/Getty Images
Luka Modric (kanan)

Manajer Chelsea, Jose Mourinho dikabarkan sangat tertarik mendatangkan Luka Modric pada musim panas mendatang. Bahkan, demi mengamankan jasa geladang Real Madrid itu, Mourinho bersedia melepas Oscar ke klub asal Spanyol tersebut.

Luka Modric memang menjadi salah satu pemain yang didatangkan Jose Mourinho ketika menjadi pelatih Real Madrid. Setelah mengalami awal yang sulit di Santiago Bernabeu, kini Modric telah menjelma menjadi salah satu bagian penting dari skuat Los Blancos.

Namun, Jose Mourinho dikabarkan tertarik untuk membawa kembali Modric ke London untuk bergabung bersama Chelsea. Demi menyatakan keseriusannya, The Blues siap melepas Oscar ke klub asuhan Carlo Ancelotti tersebut.

"Ini bisa menjadi kemungkinan. Mourinho adalah penggemar bintang Real Madrid itu. Dia tahu Modric akan menjadi pemain mahal dan akan dengan senang hati untuk melakukan pertukaran pemain," kata agen Francis Gallardo.

"Pemain yang diinginkan Mourinho di Chelsea adalah Modric dan dia akan menyertakan Oscar ditambah dengan uang tunai dalam transaksi nanti," jelas Gallardo kepada stasiun televisi Spanyol, La Sexta.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X