Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Szczesny Puji Kinerja Kim Kallstrom

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 17 April 2014 | 00:48 WIB
Kim Kallstrom
David Price/Getty Images
Kim Kallstrom

1, Rabu (16/4) dini hari WIB.

Kim Kallstrom dipinjam dari Spartak Moscow pada bursa transfer musim dingin lalu. Pemain asal Swedia itu untuk pertama kalinya tampil penuh selama 90 menit berseragam Arsenal ketika mengalahkan West Ham.

Pujian pun lantas berdatangan kepada Kallstrom. Salah satunya dari Wojciech Szczesny yang yakin bahwa Kallastrom akan memainkan peran besar untuk Arsenal dalam meraih temapt di Liga Champion musim depan.

"Kim bermain selama 90 menit dan dia adalah pemain yang sangat berpengalaman. Terumtama ketika kami berada di bawah tekanan pada babak kedua, dia melakukannya dengan sangat baik," kata Szczesny kepada situs resmi klub.

"Mudah-mudahan pengalaman yang dia miliki selama beberapa musim terakhir dapat membantu kami melewati masa-masa sulit," jelas pria Polandia itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Arsenal.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X