Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah, Warriors Harus Kerja Keras di Vietnam

By Eko Widodo - Rabu, 17 September 2014 | 19:01 WIB
Indonesia Warriors vs HiTech Bangkok City
Fernando Randy
Indonesia Warriors vs HiTech Bangkok City

Tekad untuk menang membuat Indonesia Warriors memaksimalkan kekuatan yang ada. Saat menghadapi HiTech Bangkok City, Rabu (17/9) di Britama Arena, Mahaka Square, Jakarta Utara, Warriors memainkan dua skuat baru Michael D'Andre Fey dan Ronny Gunawan.

Warriors memainkan pemain veteran Ronny Gunawan di laga ini. Cedera yang dialami Vamiga Michel membuat Ronny dimainkan untuk menambah intensitas defense Warriors.

"Kami memainkan Ronny Gunawan untuk berjaga-jaga sebab sebelumnya banyak yang cedera seperti Vamiga dan Christian Ronaldo Sitepu. Apalagi setelah ini roster tidak boleh diganti lagi," kata Youbel Sondakh, asisten pelatih Warriors sebelum laga.

"Kami berjaga-jaga saja mengantisipasi segala kemungkinan," tambah Youbel.

Sedangkan Fey adalah pemain kelahiran Washington, 29 Mei 1983 dan memiliki tinggi 211cm. Ia menggantikan posisi O'Neal Mims.

Pelatih Warriors, Cokorda Raka Satrya Wibawa tak mau memberikan target tertentu di laga penting ini. Ia berharap para pemain Warriors fokus dan tampil lepas. "Saya berharap mereka tampil lepas saja. Kalau menang, itu bonus," kata Cokorda.

Starter Warriors: Hardianus Lakudu, Arki Dikania Wisnu, Vinton Nolland Surawi, Tremayne Johnson, dan Michael Fey.
Starter Bangkok City: Jerick Canada, Wutipong Dasom, Piyapong Piroon, Chris Charles, dan Steven Thomas.

Jalannya pertandingan:

Kedua tim bermain dengan tempo lambat di kuarter 1. Pada lima menit pertandingan, kedua tim berbagi angka 8-8. Warriors mencetak 6 angka dari tembakan 3pts dari Hardianus dan Vinton. Di akhir kuarter pertama, Warriors tertinggal 10-18. Warriors buruk di 2pts field goal hanya masuk 1 dari 13 usaha. Field goal Warriors hanya 18%.

Indonesia Warriors berusaha mengejar ketinggalan di kuarter kedua. Perlahan field goal Warriors naik dari 18 menjadi 29 persen. Di akhir babak pertama, Warriors tertinggal 29-33. Christien Charles menjadi pengumpul angka terbanyak Bangkok City dengan 11 angka 7 rebound. Dari Warriors, Tremayne Johnson 11 angka.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X