Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Henderson Tidak Pikirkan Kontrak Baru

By Verdi Hendrawan - Rabu, 8 Oktober 2014 | 16:18 WIB
Jordan Henderson
Clive Brunskill/Getty Images
Jordan Henderson

Jordan Henderson bersikeras mengatakan bahwa dirinya hanya fokus dalam permainan bersama Liverpool. Gelandang timnas Inggris itu tidak terlalu memikirkan permasalahan kontrak baru yang belum diberikan klub kepadanya.

Henderson yang kini menjabat sebagai wakil kapten Liverpool pada bulan lalu sekaligus sebagai calon penerus jangka panjang Steven Gerrard, kini hanya memiliki kontrak kurang dari dua tahun. Sedangkan beberapa pemain lainnya telah mendapatkan perpanjangan.

Striker Daniel Sturridge telah menandatangani perpanjangan kontrak pada pekan lalu. Pemain lain seperti Raheem Sterling dan Philippe Coutinho dikabarkan akan segera mendapat perpanjangan, namun henderson tidak menjadikan hal ini sebagai masalah.

"Saya hanya berkonsentrasi dalam bermain sepak bola. Saya tidak khawatir tentang kontrak. Saya sangat menikmati permainan sepak bola saya, saya mencintai klub ini, dan saya ingin berada di sini selama bertahun-tahun yang membuat hal ini seharusnya tidak menjadi masalah," kata Henderson.

"Saya akan membiarkan agen saya untuk mengurus permasalahan kontrak. Ini semua tidak ada hubungannya dengan saya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X