Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mascherano Duet dengan Adriano di Bek Tengah?

By Verdi Hendrawan - Rabu, 16 April 2014 | 20:46 WIB
Adriano Correia (kanan)
AFP/Getty Images
Adriano Correia (kanan)

Jelang Final Copa del Rey, Barcelona yang akan menghadapi Real Madrid memang memiliki permasalahan besar di lini pertahanan. Cederanya Gerard Pique sebagai tandem Javier Mascherano sebagai bek tengah, kini dikabarkan akan digantikan oleh Adriano Correia.

Adriano sejatinya adalah seorang pemain bek sayap. Namun, kondisi memprihatinkan di lini pertahanan membuat dirinya akan dipersiapkan oleh Pelatih Gerardo Martino untuk bermain sebagai bek tengah.

Hal ini juga disebabkan oleh belum pulihnya Carles Puyol dan belum matangnya permainan Marc Bartra yang juga kondisi fisiknya masih diragukan untuk bermain. Selain itu, Alex Song yang juga pernah berperan sebagai bek tengah, justru tampil tidak memuaskan serta mencetak gol bunuh diri.

Pique, Bartra, dan Puyol sebenarnya ikut bersama tim Barcelona di Valencia. Namun, Pique hingga saat ini belum berlatih karena masih cedera, sedangkan Bartra dan Puyol telah berlatih secara terpisah dan dipercaya baru bisa bermain saat menjamu Athletic Bilbao pada Senin (21/4).


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X