Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gus Poyet Ogah Tinggalkan Sunderland

By Ade Jayadireja - Rabu, 16 April 2014 | 20:41 WIB
Gus Poyet
Getty Images
Gus Poyet

Gus Poyet menegaskan dirinya tak akan meninggalkan kursi pelatih Sunderland. Ia ingin terus berjuang menyelamatkan timnya dari jurang degradasi.

Di bawah kendali Poyet, Sunderland terseok-seok menjalani musim 2013/14. Saat ini mereka terdampar di dasar klasemen Premier League dengan koleksi 25 poin.

Sejumlah media Inggris mengabarkan bahwa Poyet akan mengundurkan diri di akhir musim. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh pihak bersangkutan.

"Orang-orang sepertinya mengharapkan saya untuk pergi dan saya tidak tahu mengapa mereka seperti itu. Saya tidak akan berhenti," ujar Poyet seperti dikutip Daily Mail.

Semakin banyak solusi yang saya temukan, maka semakin mudah pekerjaan saya. Saya ingin pekerjaan ini menjadi semudah mungkin," imbuhnya.

Poyet mendarat di Sunderland pada 8 Oktober 2013. Pelatih asal Uruguay itu dikontrak dua tahun.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X