Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih PSG Bingung Atasi Ketumpulan Cavani

By Selasa, 7 Oktober 2014 | 23:12 WIB
Edinson Cavani (PSG)
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Edinson Cavani (PSG)

Kebangkitan yang dialami PSG ternyata hanya bersifat sementara.

Usai secara perkasa menenggelamkan raksasa Spanyol, Barcelona, di Liga Champion medio pekan lalu, Les Parisiens lagi-lagi tersandung di kompetisi domestik.  

Menjamu Monaco di Parc des Princes, Minggu (5/10), Edinson Cavani cs. harus puas berbagi skor imbang 1-1.  Hasil itu adalah skor imbang keenam yang didapatkan PSG musim ini, alias yang terbanyak dibandingkan dengan tim-tim lain di Ligue 1.

Salah satu problem yang mesti segera dicarikan solusinya oleh pelatih PSG, Laurent Blanc adalah terkait performa inkonsisten Cavani. Striker beralias El Matador itu gagal membuat gol dalam empat laga terakhir tim di semua ajang. Cavani bahkan tak sekali pun tercatat membuat ancaman ke gawang Monaco.

Hanya, pelatih berjulukan Le President itu pun tak tahu harus berbuat apa.

“Saat Cavani tak mencetak gol, masalah tentu akan datang. Namun, ia telah berkorban banyak bagi tim. Semua penyerang pernah melalui periode sulit. Bagaimana cara untuk mengembalikan kepercayaan diri Cavani? Andai punya jawabannya, saya akan segera memberi tahu Cavani,” ujar Blanc di Le Parisien.


Editor :
Sumber : Le Parisien, Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X