Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Costa Hattrick, Remy Satu Gol, Chelsea Menang

By Tulus Muliawan - Sabtu, 13 September 2014 | 22:45 WIB
Diego Costa, cetak hattrick pertama untuk Chelsea.
Paul Gilham/Getty Images
Diego Costa, cetak hattrick pertama untuk Chelsea.

2, Sabtu (13/9) di Stamford Bridge.

Kemenangan 4-2Chelsea terasa spesial karena diraih dengan usaha keras. Mereka sempat tertinggal lewat gol bunuh diri pada menit ke-11, namun mampu membalas empat gol.

Chelsea membalas di akhir babak pertama melalui Diego Costa. Sundulan Costa berhasil menghujam gawang Swansea yang dikawal Lukasz Fabiansky. Gol itu lahir berkat umpan silang Cesc Fabregas dari tendangan sudut.

Untuk kedua kalinya, kombinasi Fabregas-Costa menghadirkan gol untuk Chelsea. Sepakan keras Costa tak mampu dihalau dan membawa The Blues balik unggul. Lagi-lagi, gol ini lahir berkat assist Fabregas.

Costa mencatatkan hattrick pertamanya untuk Chelsea lewat gol ketiga di menit 67. Costa berhasil memaksimalkan umpan pendek Ramires dengan tendangan mendatar ke gawang Swansea.

Pesta gol Chelsea ditutup lewat gol rekrutan baru Chelsea, Loic Remy. Striker asal Prancis itu membobol gawang Swansea dengan tendangan keras kaki kanan berkat umpan gelandang Brasil, Oscar.

Laga ditutup dengan skor 4-2 setelah Jonjo Shelvey memperkecil kedudukan menjadi 4-2 di menit ke-86. Kemenangan ini membuat Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen dengan nilai sempurna 12.

Hasil lainnya:

Arsenal 2-2 City
Crystal Palace - Burnley
Southampton 3-0 Newcastle United
Stoke City 0-1 Leicester city
Sunderland 2-2 Tottenham Hotspur
West Bromwich Albion 0-2 Everton


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X