Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Samsul Arif Menunggu

By Aning Jati - Rabu, 8 Oktober 2014 | 13:48 WIB
Samsul Arif menyiapkan mental seandainya diejek LA Mania.
Suci Rahayu
Samsul Arif menyiapkan mental seandainya diejek LA Mania.

Selain Gustavo Lopez, pertemuan Persela vs Arema di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (9/10), juga membuka kenangan Samsul Arif. Samsul yang kini memperkuat Arema, bersua lagi dengan mantan klubnya.

Begitu tiba di Lamongan, Samsul menyempatkan diri mengunjungi mes Persela dan bertemu dengan teman-teman lamanya.
"Kami semua masih bersaudara," kata penyerang berusia 29 tahun itu.

Namun, persaudaraan itu bakal berubah begitu kedua tim bertemu di lapangan. Samsul menegaskan tetap bersikap profesional dengan ikut berkontribusi membawa kemenangan buat Arema.

Ia bahkan sudah menyiapkan mental seandainya suporter yang dulu mengelu-elukannya berubah mengejeknya selama pertandingan.

"LA Mania selalu mem-bully, mengejek mantan pemain yang kembali ke Stadion Surajaya sebagai lawan. Tapi, hal itu akan jadi motivasi tersendiri. Saya juga menunggu seperti apa bully-nya nanti. Bisa jadi itu adalah tanda kalau suporter masih sayang dengan pemain bersangkutan," ujar Samsul sambil tertawa.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X