Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti: Madrid Butuh Waktu Untuk Keseimbangan

By Suryo Wahono - Jumat, 12 September 2014 | 21:50 WIB
Carlo Ancelotti, berharap pendukung Madrid tetap tenang.
Getty Images
Carlo Ancelotti, berharap pendukung Madrid tetap tenang.

Usai kekalahan mengecewakan di Anoeta, Carlo Ancelotti menganjurkan semua para pendukung Real Madrid untuk tetap tenang. Dia juga mengingatkan bahwa awal musim lalu juga tak jauh berbeda.

Berbicara kepada surat kabar Italia, Il Giornale, Ancelotti ingin ada ketenangan di kubu Real Madrid setelah laga yang dianggap sebagai 'bencana' karena kekalahan 4-2 di tangan Real Sociedad.

"Sebenarnya Real Madrid adalah berbeda dengan kebanyakan tim, kami mobil diesel. Jaminan saya bersandar pada dua pilar:. Satu, tim profesional bekerja sangat serius, dan dua, Cristiano (Ronaldo) mencetak gol per pertandingan buat tim ini."

Sejumlah spekulasi telah mencuat sejak awal musim soal keseimbangan tim, mengingat sejumlah pemain keluar dan masuk selama jendela transfer musim panas, tapi Ancelotti tak menganggap hal itu sebagai masalah penting.

"Tahun lalu kami butuh waktu untuk menemukan keseimbangan yang tepat dan kami memenangi Liga Champion. Saya yakin tahun ini tak ada yang berbeda, kami akan menemukan solusi yang tepat untuk Real."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Il Giornale


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X