Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

The Citizens Enggan Remehkan Sunderland

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 16 April 2014 | 12:21 WIB
Manuel Pellegrini
Alex Livesey/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini tak ingin meremehkan Sunderland ketika keduanya bertemu di Etihad Stadium, Kamis (17/4) dini hari WIB. Sebab, kemenangan menjadi mutlak bagi The Citizens untuk terus menjaga persaingan di papan atas klasemen.

Manchester City akan menjalani pertandingan sisa yang pertamanya kontra Sunderland. Seharusnya, pertandingan ini digelar pada 13 Februari lalu namun ditunda karena kendala cuaca buruk.

City sebenarnya diunggulkan saat menghadapi The Black Cats, namun manajer Manuel Pellegrini tak ingin meremehkan calon lawannya tersebu. Menurutunya, posisi Sunderland yang tengah berada di papan bawah akan menjadi ancaman bagi timnya sebab mereka tentu menginginkan kemenangan.

"Saya pikir laga ini akan sangat berbahaya, posisi mereka di klasemen membuat mereka lebih berbahaya dari pada bulan lalu," kata Pellegrini.

"Sunderland berada di posisi yang sangat buruk dan mereka sangat membutuhkan kemenangan, jadi mereka akan sangat berbahaya," jelas eks pelatih Malaga itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X