Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juanfran: Berkunjung ke Bernabeu Tak Menyenangkan

By Ade Jayadireja - Jumat, 12 September 2014 | 21:32 WIB
Juanfran
Getty Images
Juanfran

Bagi punggawa Atletico Madrid, Juanfran, bermain di Santiago Bernabeu bukanlah hal yang menyenangkan. Menurutnya, sangat sulit untuk meraih kemenangan di kandang Real Madrid itu.

Pada Minggu (14/9) dini hari WIB, Juanfran dan pasukan Atletico akan mengunjungi markas El Real dalam partai lanjutan La Liga. Tiga poin menjadi target mereka guna mendongkrak posisi di papan klasemen.

"Kunjungan ke Bernabeu tidak pernah menyenangkan. Itu adalah lapangan yang  rumit dan sangat sulit untuk menang di sana, sama sulitnya sata mereka datang ke Calderon," tutur Juanfran seperti dilansir laman resmi klub.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus di mana kami berharap kekuatan kami lebih baik dari mereka. Saya berpikir positif dan saya harap begitu," imbuhnya.

Saat ini Atletico bercokol di urutan keenam papan klasemen La Liga dengan perolehan empat poin. Sementara, Los Blancos di urutan ke-10 dengan mengantongi tiga poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Atleticomadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X