Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cinta Barca, Pique Ogah Berpaling ke Man. United

By Ade Jayadireja - Selasa, 7 Oktober 2014 | 21:54 WIB
Gerard Pique
Getty Images
Gerard Pique

Gerard Pique mementahkan rumor yang menyebut dirinya akan kembali ke Manchester United. Ia mengaku masih kerasan di Barcelona.

Kabar kembalinya Pique ke United mulai mencuat dalam beberapa hari terakhir. Ditambah lagi, tempatnya di starting 11 Barcelona sedang terancam menyusul kehadiran Thomas Vermaelen dan Jeremy Mathieu.

Meski mulai tersingkir, Pique tetap cinta Barca. Tak ada niatan dari dirinya untuk pergi ke klub lain, termasuk ke United.

"Saya mencintai klub. Mulai dari sejarahnya, gaya bermain, dan koneksi dengan Catalunya," tutur kekasih Shakira itu seperti dilansir Daily Mail.

"Saya suka berada di sini. Saya berada di klub terbesar di dunia sekarang. Saya tak ada keinginan untuk pergi saat ini atau nanti. Saya baru menandatangani kontrak baru dan saya ingin pensiun di Blaugrana, seperti Carles Puyol," imbuhnya.

Pique meninggalkan United pada 2008. Ia kemudian gabung ke Barcelona sampai sekarang.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X