Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Tak Ada Yaya Toure? Tak Masalah!

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 16 April 2014 | 12:11 WIB
Manuel Pellegrini
Alex Livesey/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mengaku bahwa kehilangan Yaya Toure selama dua pekan bukan menjadi masalah yang besar. Menurutnya, skuatnya saat ini sudah mampu menutupi kepergian Toure.

Manchester City harus bermain tanpa Yaya Toure kurang lebih selama 10 hari ke depan. Pemain asal Pantai Gading itu terpaksa menepi karena mengalami cedera serius di pahanya.

Selama ini, Toure kerap menjadi pemain kunci dalam pertandingan yang dimainkan City. Pemain berusia 30 tahun itu sudah mengoleksi 18 gol musim ini.

Berbicara menjelang pertandingan kontra Sunderland, Kamis (17/4) dini hari WIB, manajer Manuel Pellegrini mengatakan bahwa kehilangan Toure bukan menjadi masalah besar bagi timnya. Pria Chili menegaskan bahwa timnya bisa menutupi kepergian eks penggawa Barcelona itu.

"Kami sudah bermain di sepanjang musim ini dengan banyak permasalahan cedera. Sekarang giliran Yaya yang absen, dan sebelumnya Kompany, Aguero, dan Nasri juga pernah mengalami masalah yang sama," kata Pellegrini.

"Kami memiliki skuat yang bagus dan kami harus menggantikan peran Yaya saat ini. Saya yakin kami bisa melakukannya, tidak ada masalah," jelas pria 60 tahun itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X