Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bukan Tak Mungkin Mauro Icardi ke Atletico

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 15 April 2014 | 21:34 WIB
Mauro Icardi
Getty Images
Mauro Icardi

Agen Mauro Icardi telah menolak untuk menutup kemungkinan bagi kliennya bergabung dengan Atletico Madrid pada musim panas mendatang.

Ulisse Savini juga mengungkapkan bahwa striker Internazionale itu hampir menandatangani kesepakatan Napoli sebelum melangakah menuju I Nerazzurri.

"Sebelum ia pergi ke Inter, Icardi hampir sepakat dengan Napoli," kata Savini di Radio CRC. "Tapi pada akhirnya aturan bursa transfer dapat dimenangkan I Nerazzurri karena mereka berjuang untuk mendapatkannya dengan sekuat tenaga."

"Mauro sangat cocok untuk sepak bola Spanyol. Atletico? Dia bisa pergi ke Madrid, tapi saya pikir dia akan tinggal bersama Inter."

"Rumor menghubungkan dia dengan Atletico masih dalam jalur yang normal, tetapi mereka tidak konkret. Saya tidak berpikir dia akan pergi."

"Banyak yang mengatakan kehidupan pribadi Icardi, termasuk oleh dirinya sendiri, tapi di lapangan dia selalu menunjukkan kemampuannya.

"Dia adalah pemain dengan kepribadian dan ia menunjukkan bahwa dengan perayaan melawan Sampdoria."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X