Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marc Marquez Semakin Pede Setelah Menang di Austin

By Tulus Muliawan - Selasa, 15 April 2014 | 19:30 WIB
Marc Marquez
Jose Jordan/Getty Images
Marc Marquez

Marc Marquez berhasil menunjukkan penampilan sempurna di GP Americas akhir pekan lalu. Selain memenangi balapan utama, Marquez juga berhasil menguasai empat sesi free practice, merebut pole position, dan juga sesi pemanasan sebelum balapan.

Marquez mengakui, kemenangan itu membuatnya semakin percaya diri menjalani seri-seri selanjutnya. Pebalap asal Spanyol itu juga mengaku puas karena performa motor Honda RC213V yang dikemudikannya bekerja sesuai harapan.

"Saya sangat senang dengan kemenangan ini, apalagi saya menemukan nuansa yang berbeda di balapan ini. Saya belum pernah memimpin balapan dari awal sampai akhir sebelumnya," tutur Marquez.

"Kali ini saya cukup kesulitan untuk mengendalikan konsentrasi. Selain itu balapan kali ini juga terasa aneh. Ini adalah salah satu trek favorit saya, mungkin saya merasa lebih mudah menang di sini," ucap Marquez.

Marquez kini memimpin klasemen pebalap dengan 50 poin hasil dua kemenangan di Qatar dan Austin. Tempat kedua diduduki Dani Pedrosa dengan 36 poin.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : MotoGP.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X