Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Erick Thohir Incar Sejumlah Pemain di Januari

By Suryo Wahono - Selasa, 7 Oktober 2014 | 12:30 WIB
Erick Thohir, hadir di Diskusi Olah Raga Nasional.
Fernando Randy/Bolanews
Erick Thohir, hadir di Diskusi Olah Raga Nasional.

Hasil kurang memuaskan yang diraih Internazionale Milan di pentas Serie A musim ini cukup mengundang perhatian Presiden Klub, Erick Thohir. Meski mengaku masih memberikan kesempatan kepada seluruh pemain, ia tetap akan melakukan evaluasi dalam waktu dekat.

Thohir hadir dalam acara Diskusi Olah Raga Nasional yang digelar BOLA di gedung Kompas Gramedia, Senin (6/10). Dalam sebuah wawancara singkat, Thohir tidak menyangkal bahwa ia sudah menyiapkan sejumlah pemain incaran di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

"Pemain harus melakukan introspeksi untuk masa mendatang. Ya, kami punya sejumlah nama incaran tapi saya tidak bisa menyebutkan nama-namanya di sini. Karena biasanya beberapa media suka salah memberitakan hal semacam ini," kata pria 44 tahun tersebut.

"Yang pasti kami akan mendatang pemain sesuai kebutuhan. Apakah kita butuh pemain tengah, atau striker yang tinggi besar, kami belum tahu. Kami akan mengevaluasi penampilan kami dulu. Yang jelas tujuh gol masuk ke gawang kami. Ada hal yang mesti diperbaiki di sini," ujar Thohir.

Hingga pekan keenam Serie A, Inter tertahan di posisi 10 dengan nilai delapan. La Beneamatta hanya mampu meraih dua kemenangan. Sedangkan empat laga lainnya dua kali berakhir imbang dan dua kali berunjung kekalahan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X