Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dedi dan Ricardo Absen di Putaran Pertama 8 Besar

By Aning Jati - Selasa, 7 Oktober 2014 | 20:28 WIB
Ricardo Salampessy, harus absen bela Persebaya.
-
Ricardo Salampessy, harus absen bela Persebaya.

Nasib sial sedang menaungi Persebaya. Tim berjulukan Bajul Ijo itu dipastikan tak akan diperkuat dua pemain pilarnya, Dedi Kusnandar dan Ricardo Salampessy, selama putaran pertama babak 8 besar Liga Super Indonesia (LSI) 2014.

Ricardo sebenarnya menderita cedera lutut sejak pertandingan lawan Mitra Kukar di babak reguler awal September. Akibat cedera itu, eks pemain Persipura itu harus absen sebulan lebih.

Sementara Dedi mengalami cedera saat memperkuat Tim Nasional (Timnas) U-23 di ajang Asian Games Incheon 2014. Setelah sempat sembuh, cedera Dedi kembali kambuh usai dilabrak pemain Mitra Kukar, Senin (6/10).

"Ricardo juga Dedi tidak bisa diturunkan di partai melawan PBR dan Persib. Cedera mereka sangat serius," sebut pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan.

Absennya kedua pilar itu, praktis Rahmad tak memiliki banyak stok pemain. Saat ini total Persebaya hanya memiliki 16 pemain nonkiper yang siap diturunkan.

“Masalah ini membuat saya harus berpikir ekstra keras. Kami harus memaksimalkan kekuatan yang ada di dua pertandingan berikutnya,” jelas Rahmad.


Editor : Fahrizal Arnas
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X