Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mauro Icardi Girang Cetak Hattrick

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 15 September 2014 | 05:36 WIB
Mauro Icardi
Getty Images
Mauro Icardi

Mauro Icardi mengungkapkan perasaan senangnya dapat mencetak hattrick untuk Internazionale, Minggu (14/9) malam WIB. Terlebih ia mencetak tiga gol tersebut di depan suporter setia I Nerazzurri.

Internazionale memetik kemenangan besar 7-0 atas Sassuolo di Giuseppe Meazza. Ketujuh gol tersebut masing-masing ditorehkan Mauro Icardi (3 gol), Pablo Osvaldo (2 gol), Mateo Kovacic dan Fredy Guarin (1 gol).

"Saya sangat senang dapat mencetak hattrick. Yang membuat saya lebih senang adalah bisa mencetak gol di depan pendukung kami," kata Icardi.

"Kerja sama saya dengan Osvaldo di lini depan berjalan baik, namun kami masih perlu kerja keras untuk berkembang. Akan tetapi, yang terpenting adalah tim bermain bagus. Kami berhasil memecah kebuntuan dengan cepat dan segala sesuatunya berjalan sesuai dengan keinginan kami," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X