Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Sabar Menanti Pulihnya Eden Hazard

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 15 April 2014 | 13:49 WIB
Eden Hazard
Richard Heathcote/Getty Images
Eden Hazard

Chelsea nampaknya akan kehilangan Eden Hazard dalam waktu yang cukup lama. Kepastian itu diungkapkan asisten pelatih Steve Holland. Menurutnya, klubnya akan menunggu kepulihan pemain asal Belgia itu.

Eden Hazard mengalami cedera betis saat memperkuat Chelsea dalam pertandingan perempatfinal Liga Champion kontra Paris Saint-Germain. Hazard juga absen saat The Blues bertandang ke Liberty Stadium untuk menghadapi Swansea City di Premier League akhir pekan lalu.

Chelsea akan menghadapi Sunderland akhir pekan ini serta tiga hari berselang menghadapi Atletico Madrid di leg pertama semifinal Liga Champion. Namun, Steve Holland mengungkapkan bahwa timnya takkan menuntut Hazard tampil dalam laga penting tersebut.

"Setiap pemain bugar saat ini, dengan harapan Eden (Hazard) bisa pulih secepatnya. Memang terlalu dini untuk memastikannya," kata Holland, seperti dikutip ESPN.

"Mendapatkan istirahat pada pekan ini menjadi sebuah keuntungan besar. Saya tak bisa terlalu menuntut di Liga Champion dengan adanya jadwal tengah pekan. Ini hanyalah permintaan dokter untuk memberikan sedikit istirahat kepada para pemain," jelas Holland.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X