Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Piala Supercoppa Italia Jadi Di Gelar di Qatar?

By Suryo Wahono - Senin, 6 Oktober 2014 | 22:43 WIB
Tim Juventus, saat menjuarai Piala Supercoppa Italia musim lalu.
Claudio Villa/Getty Images
Tim Juventus, saat menjuarai Piala Supercoppa Italia musim lalu.

Kapan akan berlangsungnya Piala Supercoppa Italia antara Juventus dan Napoli dikabarkan telah resmi ditetapkan. Laga tersebut dipercaya akan digelar pada 22 Desember di Doha, Qatar.

Hal ini disampaikan oleh Il Mattino. Media yang berbasis di Turin itu mempercayai bahwa panitia penyelenggara dalam beberapa pekan terakhir telah rampung melakukan pembicaraan dengan kedua klub dan otoritas sepak bola Italia mengenai tuan rumah pertandingan ini.

Pertandingan yang merupakan laga pembuka musim kompetisi baru di Italia ini sengaja ditunda oleh kedua klub karena jadwal pra musim Juventus dan Napoli. Selain itu, laga ini juga akan dimanfaatkan untuk meningkatkan popularitas sepak bola Italia di luar negeri.

Pemilihan Qatar sebagai tuan rumah pun dipandang tidak akan mendatangkan permasalahan bagi kedua klub. Meski memiliki cuaca yang panas, namun pertandingan ini akan di gelar di musim dingin yang membuat suhu di Timur Tengah tidak terlalu panas.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Il Mattino


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X