Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daley Blind Ingin Tiru Jejak Karier Sang Ayah

By Aning Jati - Selasa, 7 Oktober 2014 | 20:11 WIB
Daley Blind
Michael Regan/Getty Images
Daley Blind

Bek Manchester United, Daley Blind, rupanya memiliki impian bersama klub barunya itu. Blind ingin mengikuti jejak sang ayah, Danny Blind, sebagai sosok yang mampu memimpin Ajax Amsterdam meraih Liga Champion.

Daley Blind merupakan anak dari legenda Ajax Amsterdam, Danny Blind. Sosok ayah Blind tentu sudah tak asing bagi manajer Louis van Gaal. Sebab, keduanya pernah bekerja sama di Ajax Amsterdam dan membawa klub Belanda itu meraih titel Liga Champion pada tahun 1995.

Kala itu, Danny Blind merupakan kapten Ajax sementara Van Gaal menjadi pelatihnya. Oleh sebab itu, Daley Blind memiliki mimpi untuk mengikuti jejak karier ayahnya untuk menjadi kapten.

"Saya harap bisa menjadi seorang pemimpin seperti ayah. Namun, saya masih muda. Saya masih berkembang dan ini adalah era baru bagi saya dan saya yang datang ke area yang baru pula," kata Blind kepada Manchester Evening News.

"Akan tetapi, saya bisa menjadi seorang pemimpin. Saya harus belajar dan meningkatkan itu. Saya juga belajar setiap hari, termasuk untuk menjadi seorang pemimpin." jelas pemain 23 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X