Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man United Menang, Van Gaal Senang

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 15 September 2014 | 02:09 WIB
Louis van Gaal
Getty Images
Louis van Gaal

0 Manchester United atas Queens Park Rangers di Old Trafford, Minggu (14/9) malam WIB. Van Gaal juga mengatakan kemenangan tersebut sebagai hasil awal yang fantastis bagi Setan Merah.

Manchester United memetik kemenangan pertama di Premier League setelah hanya menghasilkan dua poin di tiga laga awal. Empat gol tersebut masing-masing dicetak Angel Di Maria, Ander Herrera, Wayne Rooney, dan Juan Mata.

"Saat Anda memetik kemenangan 4-0, Anda boleh senang namun selalu ada poin yang perlu ditingkatkan. Saya sangat senang dengan hasil ini dan cara kami bermain," kata Van Gaal.

"Kami begitu dominan dan tidak kebobolan juga sangat penting. Hasil ini fantastis, namun kami masih bisa lebih baik. Sebuah awal yang sangat bagus," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X