Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Kambuh, Barzagli Absen Sebulan Lagi

By Beri Bagja - Senin, 6 Oktober 2014 | 22:31 WIB
Andrea Barzagli, cedera kambuh lagi.
Claudio Villa/Getty Images
Andrea Barzagli, cedera kambuh lagi.

Juventus harus bertahan lebih lama dengan stok pemain belakang yang minim tersedia saat ini. Salah satu punggawa senior, Andrea Barzagli, kudu menunda lagi kesempatan tampil musim ini.

Bek berusia 33 tahun itu harus memperpanjang masa absen karena cedera sekitar sebulan lagi.
Konfirmasi itu meluncur langsung dari situs resmi Juventus.
“Andrea harus menunda rencana program pemulihan kondisinya. Ia akan melanjutkan proses terapi dan membutuhkan investigasi lebih lanjut,” tulis pernyataan kubu Bianconeri

Bek berusia 33 tahun itu harus memperpanjang masa absen karena cedera sekitar sebulan lagi. Konfirmasi itu meluncur langsung dari situs resmi Juventus.

“Andrea harus menunda rencana program pemulihan kondisinya. Ia akan melanjutkan proses terapi dan membutuhkan investigasi lebih lanjut,” tulis pernyataan kubu Bianconeri.

Pertimbangan tersebut diambil setelah Barzagli berkonsultasi dengan dokter spesialis cederanya, Sakari Orava. Pemain bertahan timnas Italia yang menjuarai Piala Dunia 2006 itu menjalani operasi di tumit kanan pada Juli lalu.

Setelah melakoni program penyembuhan pertama, Barzagli dijadwalkan pulih pada pertengahan September. Ia pun disertakan ke dalam skuat Juventus saat menghadapi Udinese (13/9) walau cuma duduk di bangku cadangan. Ternyata cedera lamanya kambuh setelah pertandingan tersebut. Ditemukan retakan pada tumit yang bermasalah itu.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X