Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mata: Kemenangan Atas QPR, Awal Positif Man United

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 15 September 2014 | 01:53 WIB
Juan Mata
Getty Images
Juan Mata

Juan Mata menilai Manchester United bermain jauh lebih baik di pertandingan melawan Queens Park Rangers, Minggu (14/9) malam WIB. Mata pun berharap kemenangan atas QPR itu menjadi awal dari rangkaian hasil positif yang akan diperoleh Manchester United.

Bermain di Old Trafford, Manchester United memetik kemenangan pertama di Premier League. Pasukan Louis van Gaal menang telak 4-0 atas Queens Park Rangers dan Juan Mata merupakan pencetak gol penentu kemenangan. Tiga gol lain dicetak Angel Di Maria, Ander Herrera, dan Wayne Rooney.

"Kami bermain jauh lebih baik. Sejak awal hingga menit terakhir kami berusaha mencetak gol dan itulah yang seharusnya kami lakukan dengan pemain-pemain yang kami miliki," kata Mata.

"Ini adalah kemenangan penting. Semoga ini adalah langkah awal dari rangkaian hasil positif yang akan kami peroleh," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X