Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Roma Jual Mehdi Benatia

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 11 September 2014 | 22:58 WIB
Mehdi Benatia
Getty Images
Mehdi Benatia

Direktur Olah Raga AS Roma, Walter Sabatini, mengungkapkan alasan mengapa klub menjual Mehdi Benatia ke Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas ini.

Hal itu dikonfirmasi Sabatini, setelah bek asal Maroko itu mengungkapkan bahwa ia sebenarnya masih ingin tetap bersama I Lupi.

"Bayern Munchen meminta kami untuk mengakhiri negosiasi kami, mereka tidak ingin ada pernyataan lebih lanjut," ujar Sabatini dilansir Football Italia.

"Saya ingin menjelaskan bahwa sebagian dari kebenaran cerita ini. Benatia memiliki kondisi yang baik tapi kemudian ia terpeleset. Ketika saya melihatnya ke Mei tahun lalu, ia memiliki tawaran dari tim Italia lain, tetapi ia menerima tawaran yang lebih rendah kami."

"Dia ingin bayaran lima juta euro per musim selama lima tahun. Kita tidak bisa memberinya uang tapi kami disesuaikan kontrak untuk mengimbangi apa yang telah hilang dari sisi ekonomis."

"Kami menjual Benatia karena ia tidak lagi memiliki kekuatan atau keinginan untuk terus bersama kami. Sekarang tidak ada hal lain lagi yang harus saya katakan."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X