Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Ramos Keluar dari Skuat Spanyol

By Verdi Hendrawan - Selasa, 7 Oktober 2014 | 17:43 WIB
Sergio Ramos
Denis Doyle/Getty Images
Sergio Ramos

Bek Sergio Ramos kini telah dikesampingkan dari skuat Spanyol jelang babak kualifikasi Piala Eropa 2016 menghadapi Slovakia. Hal ini dikarenakan oleh cedera yang dialami pemain Real Madrid itu.

Sergio Ramos mengalami cedera pada otot betis kanan. Pemain berusia 28 tahun itu pun telah menjalani tes di klinik Sanitas de La Moraleja dan setelah mendapatkan hasilnya, tim medis Spanyol telah memutuskan untuk tidak menyertakan dirinya dari kamp pelatihan La Roja.

Sergio Ramos kini sudah dipastikan untuk tidak bermain menghadapi Slovakia pada Jumat, (10/10). Namun, mantan pemain Sevilla itu dikabarkan telah berbicara kepada pelatih Vicente del Bosque untuk memberinya kesempatan tampil menghadapi Luxembourg pada Senin, (13/10) dini hari. Namun, tim medis menyerankan kepadanya untuk tidak bermain selama satu pekan.

Kini posisi Sergio Ramos akan digantikan oleh Gerard Pique yang sebelumnya tidak dipanggil Del Bosque karena merasa tidak fit untuk bermain. Selain Pique, Spanyol pun memiliki Marc Bartra, Mikel San Jose, dan Raul Albiol yang siap untuk berebut posisi yang ditinggalkan bek tempramental itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X