Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meski Tidak bermain, Casilla Tetap Bangga

By Verdi Hendrawan - Rabu, 10 September 2014 | 22:53 WIB
Kiko Casilla
David Ramos/Getty Images
Kiko Casilla

Kiper Kiko Casilla untuk pertama kali dipanggil masuk ke timnas Spanyol oleh pelatih Vicente Del Bosque. Meski belum dimainkan, namun kiper milik Espanyol itu mengaku tetap bangga.

Casilla mengaku senang bisa bergabung bersama skuat Spanyol jelang menghadapi babak kualifikasi Piala Eropa 2016. Meski masih belum diberikan kesempatan tampil, namun kiper berusia 27 tahun itu mengatakan bahwa hal ini merupakan momen yang tidak akan pernah ia lupakan.

"Merasakan dipanggil oleh tim nasional adalah pengalaman yang tidak akan terlupakan. Pada awalnya saya cukup cemas mengenai bagaimana saya akan terima ke dalam tim, tetapi rekan satu tim saya yang merupakan perwakilan Federasi Sepak Bola Spanyol membuat segalanya menjadi mudah," kata Casilla.

"Sekarang ini semua tergantung kepada saya untuk terus bekerja keras bersama klub saya dan saya berharap untuk dapat kembali mendapatkan panggilan," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X