Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Balotelli Dijaga Ketat 24 Jam

By Aning Jati - Senin, 6 Oktober 2014 | 18:00 WIB
Mario Balotelli, dikawal ketat orang sewaan Liverpool.
Metro
Mario Balotelli, dikawal ketat orang sewaan Liverpool.

Liverpool tidak ingin pemain barunya, Mario Balotelli, berulah di luar lapangan. Untuk itu manajemen The Reds sengaja menyewa pengawal untuk menjaga Balotelli selama 24 jam setiap hari.

Balotelli didatangkan dari AC Milan awal musim ini dengan nilai transfer sebesar 16 juta poundsterling. Manajer Brendan Rodgers berharap Balo bisa menambah ketajaman lini depan The Reds.

Selain memastikan agar Balo tidak berbuat macam-macam dalam pertandingan, Liverpool juga berusaha menjauhkan Balo dari kontroversi di luar lapangan, untuk menjaga nama baik klub.

Tampaknya Liverpool telah belajar dari pengalaman masa lalu, di mana Balo hobi berbuat ulah di luar lapangan ketika masih membela Internazionale, Manchester City, atau AC Milan.

"Mario punya seorang pendamping yang akan mengikutinya setiap saat. Hal itu dilakukan untuk menghindarkan Balo dari insiden yang tidak diinginkan," ujar salah satu sumber.

"Orang yang bersama Balo adalah sosok terpercaya. Dia memiliki hubungan erat dengan Liverpool dalam waktu yang lama. Dia orang yang cukup dihormati," ucap sumber itu lagi.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sunday People


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X