Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michael Schumacher Bisa Hidup Normal Lagi

By Oka Akhsan M. - Selasa, 7 Oktober 2014 | 14:59 WIB
Michael Schumacher dan Jean Todt (kanan).
Martin Divisek/VLP/isifa/Getty Images
Michael Schumacher dan Jean Todt (kanan).

Apa kabar Michael Schumacher? Presiden Federasi Otomotif Internasional (FIA), Jean Todt, memberikan berita terbaru yang positif terkait kondisi terkini legenda Formula 1 itu.

Todt menjenguk Schumacher di kediamannya di Swiss pada pekan lalu. Saat berkunjung, eks bos Ferrari itu mengatakan Schumi juga sedang menerima kedatangan teman-temannya.

Menurut Todt, kondisi tujuh kali juara dunia lomba jet darat itu sudah jauh lebih baik.

"Saya mengunjungi Michael awal pekan lalu. Dia terus berjuang dan situasinya semakin membaik, di mana itu sangat penting. Bagus baginya berada di rumah bersama keluarga," kata Todt kepada RTL.

"Kita mungkin bisa berasumsi Schumacher bisa menjalani hidup secara normal lagi dalam waktu dekat. Dia butuh waktu untuk melakukannya, jadi dia harus beristirahat dan biarkan dia sendiri. Hanya saja dia mungkin tak akan bisa mengendarai mobil F1 lagi," ujar Todt.


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : f1today.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X