Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Tumbang di Markas Lyon

By Tulus Muliawan - Senin, 14 April 2014 | 04:00 WIB
Lyon, menang tipis atas PSG di kandang sendiri.
JEFF PACHOUD/AFP/Getty Images
Lyon, menang tipis atas PSG di kandang sendiri.

Saint Germain tidak mampu berbuat banyak saat bertamu ke kandang Lyon, Senin (14/4) dini hari WIB. Pemimpin klasemen sementara Ligue 1 itu dipaksa menyerah 0-1 oleh Lyon yang kini menempati posisi kelima.

Kedua tim tampil terbuka sejak pertandingan dimulai. Baik Lyon maupun PSG silih berganti melancarkan serangan ke wilayah pertahanan lawan. PSG yang tampil tanpa sang bomber, Zlatan Ibrahimovic, beberapa kali mampu mengancam gawang Lyon lewat aksi Javier Pastore. Namun tidak berbuah gol.

Keasikan menyerang, PSG justru kecolongan lewat gol Jordan Ferri pada menit ke-31. Ferri berhasil menaklukan Salvatore Sirigu lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Meski menelan kekalahan, PSG tetap kokoh di puncak klasemen dengan nilai 79. PSG unggul 10 poin dari AS Monaco yang menempati posisi kedua dengan 69 poin. Posisi ketiga ditempat Lille yang mengoleksi 63 poin.

Hasil lainnya

Montprllier 2-3 Marseille
Lille 1-0 Valenciennes
Ajaccio 1-1 Bordeaux
Evian TG 2-1 Bastia
Nice 1-2 Lorient
Rennes 0-1 Monaco
Sochaux 2-0 Toulouse
Nantes 1-0 Guingamp
Reims 2-2 Saint-Etienne


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X