Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joko Driyono Pastikan Persewangi Bakal Dihukum

By Eko Widodo - Minggu, 14 September 2014 | 19:35 WIB
Persoalan Persewangi langsung masuk ke ranah Komdis.
Gatot Susetyo
Persoalan Persewangi langsung masuk ke ranah Komdis.

3.

Pasalnya, tanggal 15 bulan September ini adalah batas menggaji pemain. Kami tidak punya masalah kehilangan poin dan mendapatkan sanksi denda, tapi tanggung jawab kepada pemain lebih saya utamakan. Sebagai warga Banyuwangi, saya memilih menjaga nama baik di hadapan pemain, yang mayoritas warga kota ini,” sebut Hari.

“Ini pelajaran bagi saya dan publik Banyuwangi. Biar warga atau penonton mengerti bahwa mengurusi sepak bola itu butuh dana besar. Ini pelajaran kalau menonton Persewangi harus membayar tiket. Pemasukan itu untuk membiayai tim. Ini cara saya menyadarkan masyarakat bahwa sepak bola itu mahal kalau ingin prestasi,” ujarnya.

PSSI melalui Sekjen Joko Driyono telah mengungkapkan nasib Persewangi atas tindakan tidak sportif itu. “Status mereka langsung masuk ke ranah Komisi Disiplin PSSI. Pasti akan dihukum,” ucapnya.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Kukuh Wahyudi), Harian BOLA (Penulis: Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X