Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Raih Empat Kemenangan Beruntun

By Tulus Muliawan - Senin, 14 April 2014 | 03:45 WIB
AC Milan, raih kemenangan empat kali beruntun.
Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan, raih kemenangan empat kali beruntun.

33, Senin (14/4) dini hari WIB. Gol tunggal yang dicetak Riccardo Montolivo membuat publik San Siro pulang dengan kegembiraan karena berhasil meraih empat kemenangan beruntun.

AC Milan tampil dominan sejak pertandingan dimulai. Ricardo Kaka cs. mampu menguasai bola dengan tenang dengan operan-operan pendek dari kaki ke kaki. balotelli juga beberapa kali mengancam gawang Catania, namun tidak membuahkan hasil.

Serangan Milan baru berbuah hasil pada menit ke-23. Montolivo berhasil membawa AC Milan unggul setelah tendangan kerasnya dari luar kotak penalti melesat ke pojok kiri gawang Catania dan gagal dihalau Pablo Andujar.

Memasuki babak kedua tuan rumah kembali mendominasi, banyak peluang tercipta bagi AC Milan, namun tidak ada yang bisa dimanfaatkan menjadi gol. Skor 1-0 untuk kemenangan AC Milan bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Kemenangan ini membawa AC Milan naik ke posisi delapan dengan 48 poin. Perolehan Milan sama dengan Torino (7) dan Lazio (9). Sementara itu, bagi Catania, kekalahan ini membuat mereka semakin terpuruk di dasar klasemen dengan 20 poin.

Susunan Pemain:

AC Milan: Abbiati; Bonera, Mexes, Rami, Constant (Emanuelson 77), De Jong, Montolivo, Poli (Abate 74), Kaka (Pazzini 87), Taarabt, Mario Balotelli

Catania: Andújar; Monzón, Gyömbér, Spolli, Rolín, Leto (Castro 59), Lodi, Rinaudo, Plašil (Julio Izco 77), Barrientos, Bergessio (K. Boateng)

=====

Hasil lainnya

Sassuolo 1-1 Cagliari
Roma 3-1 Atalanta
Bologna 1-1 Parma
Livorno 2-4 Chievo
Verona 3-5 Fiorentina
Torino 2-1 Genoa
Sampdoria 0-4 Internazionale
Napoli 4-2 Lazio


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X