Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Federer Targetkan Juara di Shanghai

By Tulus Muliawan - Minggu, 5 Oktober 2014 | 23:05 WIB
Roger Federer
Getty Image
Roger Federer

12 Oktober. Tak seperti rival-rivalnya yang sejak pekan lalu sudah mengikuti turnamen di Jepang dan Tiongkok, pemain Swiss itu langsung datang ke Shanghai setelah menghabiskan liburan dengan istri dan keempat anaknya.

Federer akan ditantang pemenang antara Leonardo Mayer dan Wu Di di babak II setelah mendapat bye di babak I. Unggulan ke-2 itu diskenariokan bertemu Kei Nishikori atau Grigor Dimitrov di perempat final.

"Sudah pasti, keinginan saya adalah menjadi juara di sini. Saya belum pernah menjadi juara di sini selain Piala Master (sekarang final ATP, ketika masih digelar di Shanghai), tapi tak pernah seri ATP 1000 ini. Itulah target saya, tak diragukan lagi. Saya merasa permainan saya cukup bagus sekarang, tapi pesertanya juga bagus-bagus. Undian berat buat semua pemain," ujar Federer.

Prestasi terbaik Federer di Master Shanghai adalah finalis 2010, kalah dari Andy Murray.


Editor :
Sumber : ATP Tour


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X