Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bandung dan Surabaya Dapat Jatah Dua Kali

By Eko Widodo - Selasa, 7 Oktober 2014 | 09:38 WIB
NBL Indonesia mendapatkan perpanjangan sponsor dari Speedy.
NBL Indonesia
NBL Indonesia mendapatkan perpanjangan sponsor dari Speedy.

2015 diawali dengan turnamen pramusim, Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament Mangupura Cup 2014. Ajang pemanasan yang didukung Pemerintah Kabupaten Badung ini akan diselenggarakan 11-19 Oktober di GOR Purna Krida Kerobokan, Badung, Bali.

Perusahaan telekomunikasi terbesar Tanah Air, PT Telkom Indonesia Tbk, melihat bola basket sebagai market bagus bagi produk-produk mereka. Inilah tahun keempat Telkom mendukung NBL Indonesia. Pada Senin (6/10) di hotel Century Senayan Jakarta, PT DBL Indonesia selaku penyelenggara liga mengumumkan kelanjutan kerja sama dengan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), selaku pemilik brand Speedy.

Pre season dilanjutkan dengan regular season 2014-2015 yang digelar total sepuluh (10) seri, mulai Desember 2014 hingga Mei 2015. Mengunjungi lebih banyak kota dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.Batam dan Semarang adalah kota tambahan. Keduanya sama-sama mendapat kesempatan sebagai tuan rumah seri musim reguler.

Seri pembuka akan dimulai di Jakarta, 3-7 Desember. Sementara itu, Bandung, Malang, Surabaya, dan Solo tetap dikunjungi NBL Indonesia. Bahkan, Bandung dan Surabaya masing-masing mendapat jatah dua kali sebagai tuan rumah. Bandung akan menggelar Seri II dan IX. Sedangkan Surabaya mendapat kesempatan sebagai kota penyelenggaraan Seri IV dan X.

Untuk pertama kali Yogyakarta menjadi kota penyelenggaraan seri musim reguler (Seri VIII), bukan lagi menjadi venue Championship Series seperti pada tiga musim terakhir. Musim ini, babak perebutan gelar akan dilangsungkan di Jakarta, pada 2-10 Mei mendatang.


Editor : Eko Widodo
Sumber : NBL Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X