Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wales Menang, Bale Semakin Yakin ke Euro 2016

By Tulus Muliawan - Rabu, 10 September 2014 | 16:00 WIB
Gareth Bale, sumbang dua gol kemenangan Wales.
Pascal Pavani/AFP/Getty Images
Gareth Bale, sumbang dua gol kemenangan Wales.

Gareth Bale mampu membuktikan janjinya untuk menampilkan performa terbaik buat negaranya, Wales. Dua gol ke gawang Andorra cukup menjadi bukti betapa peran Bale sangat dibutuhkan untuk lolos ke Euro 2016.

Bermain di Andorra, Wales tertinggal lebih dulu lewat penalti Ildefons Lima pada menit keenam. Namun Bale mampu membalasnya pada menit ke-22 dan 81.

"Kemenangan di laga perdana terasa sangat penting buat kami. Kami punya harapan besar untuk lolos ke Prancis, ini sangat berarti buat kami," tutur Bale.

"Untuk mewujudkan ambisi tersebut, kami harus mampu memetik kemenangan. Kami sangat senang bisa meraih tiga poin penuh," ucap Bale.

Kemenangan ini membawa Wales menempati posisi kedua pada klasemen Grup B dengan nilai tiga. Sementara posisi puncak ditempati Siprus dengan nilai yang sama.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Inside Spanish Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X