Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Astori: Italia Telah Mewakili Keinginan Conte

By Verdi Hendrawan - Rabu, 10 September 2014 | 15:47 WIB
Davide Astori
Claudio Villa/Getty Images
Davide Astori

Davide Astori mengaku senang dengan penampilan Italia di bawah kepemimpinan pelatih Antinio Conte. Bek AS Roma itu merasa Gli Azzurri sudah sesuai dengan apa yang diinginkan oleh mantan pelatih Juventus itu.

Italia berhasil menang 2-0 di dua pertandingan terakhir menghadapi Belanda dan Norwegia. Astori senang dengan permainan Gli Azzurri yang membuat lini pertahanan tidak terlalu tertekan.

"Kami senang telah berhasil bertahan tanpa kebobolan dan memungkinkan tim hanya mendapatkan sedikit tekanan di kedua pertandingan menghadapi Norwegia dan Belanda," kata Astori kepada Rei Sport.

"Tentu saja kami perlu meningkatkan diri, tapi semuanya telah menunjukkan bahwa kami berada di jalur yang benar. Saya pikir tim Italia telah dibentuk sepenuhnya seperti yang diinginkan Conte," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Rei Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X