Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan PBR, Dua Pemain Persib Jadi Korban

By Aning Jati - Senin, 6 Oktober 2014 | 20:33 WIB
Hariono cedera dan pesimistis bisa bermain di laga selanjutnya.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Hariono cedera dan pesimistis bisa bermain di laga selanjutnya.

0 Persib atas Pelita Bandung Raya di laga pembuka babak 8 besar Liga Super Indonesia, membuka peluang Maung Bandung untuk lolos ke empat besar dari Grup L. Namun, untuk meraih tiga poin tersebut, Persib harus berkorban banyak.

Persib terancam kehilangan Atep dan juga Hariono pada laga kedua saat bertandang ke Mitra Kukar pada Jumat, (10/10) setelah mendapat tekel keras dari Kim Jeffrey Kurniawan. Hal itu dibenarkan oleh pelatih Djajang Nurdjaman.

"Ada beberapa pemain yang cedera pada pertandingan ini di antaranya Atep dan Hariono. Hariono mengaku pesimistis bisa diturunkan pada laga selanjutnya akibat cedera yang dialaminya. Kalau yang lain saya lihat masih bisa bertanding menghadapi Mitra Kukar," kata Djanur.

Hal ini merupakan sebuah kerugian bagi Persib, mengingat untuk menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut akan jadi sebuah pekerjaan yang berat. Djanur pun harus memutar otak untuk menerapkan skema yang pas dengan menggunakan Firman Utina, M. Taufik, Makan Konate, untuk menyokong lini serang yang akan diisi oleh trio Ferdinand Sinaga, Tantan, dan Djibril Coulibaly.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X