Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pasqual Senang Kembali Dapat Kesempatan dari Conte

By Verdi Hendrawan - Rabu, 10 September 2014 | 11:13 WIB
Manuel Pasqual
Claudio Villa/Getty Images
Manuel Pasqual

Bek Manuel Pasqual berterima kasih pelatih Antonio Conte yang telah kembali menghidupkan kariernya bersama timnas Italia. Bek Fiorentina itu pun berhasil menjadi kreator gol kedua Gli Azzurri ke gawang Norwegia.

Pasqual sudah lama tidak lagi membela Italia sejak 15 Oktober 2013 saat Italia ditahan imbang 2-2 oleh Armenia. Namun, kini Conte telah memberikan kesempatan kepadanya untuk kembali bermain meski hanya menjadi pemain pengganti dan berhasil menyumbangkan assist bagi gol Leonardo Bonucci.

"Saya sangat beruntung dan sangat baik untuk bisa melihat pergerakan Leo di tengah. Kami mulai pertandingan dengan sangat baik dan berhasil mencetak gol penting melalui (Simone) Zaza di awal laga dan membangun kemenangan dari hal tersebut," kata Pasqual kepada Rai Sport.

Pasqual pun mengungkapkan kekecewaannya karena gagal mendapatkan panggilan dari Cesare Prandelli menjadi bagian dari skuat Italia di Piala Dunia 2014. Pasalnya kompetisi tersebut bisa menjadi yang terkhir yang bisa ia ikuti karena telah berusia 32 tahun.

"Fakta bahwa saya telah gagal ke Piala Dunia itu sangat menyakitkan, karena saya pikir itu adalah turnamen international terakhir bagi saya. Namun, Conte kembali memanggil saya dan saya pun datang dengan sangat antusias," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Rai Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X