Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Diego Costa Luar Biasa!

By Tulus Muliawan - Minggu, 14 September 2014 | 07:30 WIB
Diego Costa, top skor Liga Inggris dengan tujuh gol.
Getty Images
Diego Costa, top skor Liga Inggris dengan tujuh gol.

2 di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (13/9).

Tiga dari empat gol yang dibuat Chelsea lahir dari bomber andalan mereka, Diego Costa. Penyerang Spanyol berdarah Brasil itu sukses mencatatkan hattrick pertamanya untuk Chelsea setelah sempat tertinggal 0-1 di awal laga.

Bagi manajer Jose Mourinho, penampilan Costa membuktikan bahwa pembeliannya tidak salah. Costa mampu membayar kepercayaan pelatih dengan hasil sempurna, tujuh gol dalam empat partai!

"Tujuh gol yang dia cetak membuat saya terkejut. Tidak ada yang menyangkla dia bisa mencetak tujuh gol dalam empat pertandingan. Apalagi semuanya berasal dari bola hidup, bukan penalti," tutur Mou.

"Semua orang berharap Costa bisa melanjutkan catatan positif ini dengan meraih sukses, rasa nyaman, dan bisa berdapatasi dengan cepat di Premier League," ujar Mou.

Kemenangan atas Swansea menempatkan Chelsea di puncak klasemen Premier League dengan nilai 12. Sementara Costa menjadi top skor sementara dengan torehan tujuh gol.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X