Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: Andalkan Striker Lokal

By Editor Eko Widodo - Minggu, 13 April 2014 | 18:09 WIB
nunk

Pelatih PSM, Ruddy William Keltjes, terpaksa mengandalkan striker lokal saat timnya menjalani tur Papua. Kepastian itu menyusul belum pulihnya cedera hidung striker Mario Costas (Argentina).

Sebelumnya, penyerang asing lain, Michael Baird (Australia) pulang kampung untuk mengobati cedera ligamen. “Saya akan memaksimalkan pemain yang ada. Kebetulan Andi Oddang sudah sembuh,” jelas eks pelatih Persebaya itu.

Selain Oddang, Ruddy akan mengandalkan dua striker lokal, Rahmat Syamsuddin dan Abdul Rahman. Ruddy mewaspadai dua penyerang Perseru saat tampil di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (14/4), yakni Sunday Austin Oboh dan Oktovianus Maniani.

Ruddy berharap bek Boman Irie Aime bisa mematikan pergerakan Oboh. Sedangkan Okto yang kerap beroperasi dari sayap kiri akan berhadapan dengan Hendra Wijaya, bek kanan PSM.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Abdi Satria, Kukuh Wahyudi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X