Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barnes: Liverpool akan Finis di atas Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 10 September 2014 | 09:24 WIB
John Barnes
John Barnes

Legenda Liverpool, John Barnes memiliki keyakinan bahwa mantan klubnya itu akan menutup musim ini di urutan lebih tinggi dari Manchester United. Prediksi Barnes bukan tanpa alasan mengingat Setan Merah membuka musim dengan penampilan inkonsisten.

Liverpool dalam dua musim terakhir memang mulai kembali mencuri perhatian. Tangan dingin Brendan Rodgers membantu klub asal Merseyside kembali ke Liga Champion setelah lima musim tak terlibat dalam kompetisi tersebut.

Musim lalu, The Reds bahkan nyaris menjadi jawara Premier League. Namun, hal berbeda justru terlihat dari rival abadi mereka, Manchester United.

Sepeninggal Sir Alex Ferguson, klub yang dikenal memiliki tradisi juara itu kian terpuruk. Bahkan, John Barnes memiliki prediksi bahwa musim ini MU juga takkan mampu finis di urutan empat besar.

"Liverpool bermain konsisten. Mereka akan menantang Chelsea dan Manchester City. Saya yakin Liverpool akan finis di urutan ketiga tetapi saya tidak akan berpikir mereka mampu finis di atas posisi tersebut," kata Barnes kepada talkSPORT.

"Sedangkan Manchester United tidak tampil konsisten yang membuat mereka belum bisa bersaing untuk posisi tiga atau empat besar." jelas Barnes.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X