Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hiddink Berang Belanda Alami Kekalahan

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 10 September 2014 | 07:43 WIB
Guss Hiddink
Getty Images
Guss Hiddink

Pelatih tim nasional Belanda, Guus Hiddink, sangat marah saat timnya mengalami kekalahan dari Republik Ceska, Rabu (10/9) dini hari WIB. Ia begitu kesal dengan blunder yang terjadi hanya beberapa detik sebelum pertandingan berakhir.

Belanda seharusnya dapat mengakhiri laga dengan hasil imbang melawan Republik Ceska di partai pertama kualifikasi Euro 2016 Grup A. Akan tetapi, kesalahan yang dilakukan Daryl Janmaat membuat Rep. Ceska berhasil mencetak gol larut dan menyudahi laga dengan kemenangan.

"Saya sangat marah. Anda tidak boleh mengalami kekalahan pada detik-detik akhir pertandingan. Kami seharunya bisa mengakhiri laga dengan hasil imbang 1-1, namun kami mengalami kekalahan dengan cara yang bodoh," kata Hiddink.

"Bahkan ketika saya berbicara tentang hal itu saat ini, saya tetap masih sangat marah. Akan tetapi, saya pikir Memphis Depay adalah pemain terbaik kami," ucap dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : NOS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X