Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adebayor Ingin Bawa Tottenham ke Empat Besar

By Tulus Muliawan - Sabtu, 13 September 2014 | 18:00 WIB
Emmanuel Adebayor, andalan lini depan Spurs.
Jamie McDonald/Getty Images
Emmanuel Adebayor, andalan lini depan Spurs.

Emmanuel Adebayor meyakini Tottenham Hotspur bisa bersaing di pentas PRemier League musim ini. Penyerang asal Togo itu bahkan sangat optimis, Spurs bisa melesat jauh dan finis di posisi empat besar pada akhir musim.

Spurs mengawali persaingan musim ini dengan hasil mengesankan. Mereka mampu memenangi empat laga sekaligus di semua ajang. Inilah salah satu penyebab tim besutan Mauricio Pochettino percaya diri menghadapi musim yang baru.

"Setelah kami mengalahkan QPR di kandang, semua pendukung menyatakan bahwa kami mampu bersaing musim ini. Mereka menyebut kami sebagai salah satu tim kandidat kuat untuk lolos ke Liga Champion musim depan," ujar Adebayor.

Optimisme Adebayor dkk. tak luntur meski akhirnya Spurs kalah telak 0-3 di kandang dari Liverpool. Eks pemain Arsenal dan Real Madrid itu justru merasa beruntung karena bisa mendapat banyak pengalaman berharga dari laga tersebut.

"Kekalahan dari Liverpool menjadi pelajaran penting buat kami. Saya rasa ini adalah sebuah pengecualian, karena Liverpool memiliki pemain-pemain yang hebat dan merupakan salah satu favorit juara musim ini," ujar Adebayor.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X