Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Borini Siap Bersaing di Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 9 September 2014 | 18:10 WIB
Fabio Borini
Michael Regan/Getty Images
Fabio Borini

Penyerang Liverpool, Fabio Borini mengungkapkan bahwa ia siap menerima persaingan untuk mengisi lini depan timnya. Hal tersebut menjadi alasan baginya untuk menolak hengkang dari Anfield Stadium.

Manajer Brendan Rodgers sudah memberi sinyal bahwa Fabio Borini memiliki peluang yang terbatas untuk bermain jika bertahan di Liverpool. Akan tetapi, Borini mengaku siap membuktikan diri untuk bersaing dengan Daniel Sturridge, Mario Balotelli, dan Rickie Lambert.

Pemain asal Italia itu menegaskan bahwa ia siap mengubah persaingan menjadi keuntungan bagi kariernya di masa depan. Oleh sebab itu, dia memutuskan untuk terus berseragam The Reds.

"Di musim panas, ada berbagai rumor tentang kepindahan saya. Namun, keinginan saya adalah bermain untuk klub papan atas seperti Liverpool. Jika saya bertahan di sini, itu karena saya pikir saya mampu untuk bersaing," kata Borini kepada ESPN.

"Tentu saja ada banyak pemain bagus di sini. Tetapi Anda tidak bisa menang di semua kompetisi dengan pihak yang lebah. Saya ingin mengubah kompetisi besar ini menjadi keuntungan dan meningkatkan diri dari hari ke hari." jelas Borini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X