Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dzeko Bertekad Bawa Bosnia ke Piala Eropa 2016

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 9 September 2014 | 18:02 WIB
Edin Dzeko
Stu Forster/Getty Images
Edin Dzeko

Herzegovina, Edin Dzeko memasang target tinggi untuk negaranya. Dzeko bertekad membawa Bosnia-Herzegovina lolos ke Piala Eropa 2016.

Tim nasional Bosnia-Herzegovina sukses mencuri perhatian di Piala Dunia 2014 silam. Sayang, mereka tak mampu lolos dari fase grup.

Kini, Edin Dzeko memiliki misi khusus bagi timnasnya. Penggawa Manchester City itu ingin membantu negaranya untuk turut andil dalam Piala Eropa 2016 yang akan dihelat di Perancis.

"Saya tidak pernah berpikir sedikitpun untuk menjadi pencetak gol terbanyak. Satu-satunya tujuan kami adalah bisa lolos ke Piala Eropa di Perancis," kata Dzeko.

"Saya rasa siapa pun yang mencetak gol tidaklah penting. Asmir Begovic pun bisa melakukan itu seperti yang pernah dilakukannya di Inggris." jelas Dzeko.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X