Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas Senior: Kans buat Pemain Tengah On-Fire

By Editor Eko Widodo - Minggu, 13 April 2014 | 17:16 WIB
Cristian Gonzales
Fernando Randy
Cristian Gonzales

baru ini.

Dalam rangkaian tiga laga uji coba di Negeri  Matador, pemain pilar Persipura dan Arema Cronus absen karena tengah fokus mengarungi penyisihan ajang Piala AFC. Kedua klub memasok banyak pemain saat Alfred memimpin pasukan timnas senior menjajal kekuatan  Arab Saudi dalam duel penutup Kualifikasi Piala Asia 2015.

Arema menyumbang enam pemain, yakni Kurnia Meiga, Victor Igbonefo, Ahmad Bustomi, Irsyad Maulana, Gede Sukadana, Cristian Gonzales. Sementara itu, Persipura satu pemain yakni Immanuel Wanggai.

Khusus Persipura, Alfred sebenarnya meminati sosok Boaz Solossa. Namun, saat itu sang striker haus gol itu tengah berkutat dengan cedera.

Tak hanya pemain-pemain di atas yang masuk daftar pertimbangan Alfred di pelatnas tahap dua.  “Ada pemain yang layak dipertahankan. Akan tetapi, ada juga yang perlu dibandingkan lagi dengan pemain lain,” kata Widodo C. Putro, asisten pelatih timnas senior membocorkan hasil evaluasi pasca-Tur Spanyol.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Ario Yosia




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X